Isal

  https://isalworld.com

   



9 Stories by Isal

8 Manfaat Kuliah di Luar Negeri, Bikin Kamu Termotivasi!

Hai, guys!!! Pasti tau kan kalau menempuh studi di luar negeri selalu menjadi impian banyak orang? Coba bayangkan bahwa kalian akan keluar dari zona...
0 4 min read

5 Persiapan Kuliah di Luar Negeri yang Wajib Dilakukan!

Punya rencana untuk kuliah di luar negeri? Bingung apa saja yang harus dipersiapkan agar bisa berkuliah dengan tenang dan lancar? Kuliah di negara orang...
0 3 min read

5 Cara Kuliah di Luar Negeri, Enggak Cuma Beasiswa!

Siapa yang punya cita-cita untuk kuliah di luar negeri? Tahu enggak kalau ternyata ada baca cara kuliah di luar negeri yang wajib kamu ketahui?...
0 2 min read

5 Cara Memilih Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Kamu!

Kamu lagi bingung memilih jurusan kuliah? Takut kalau pilihanmu nanti ternyata salah dan tidak sesuai dengan keinginanmu? Mau tahu bagaimana cara memilih jurusan yang...
0 2 min read

Apa Itu Beasiswa Bidikmisi atau KIP-Kuliah?

Menempuh jenjang pendidikan setinggi mungkin merupakan sebuah impian besar bagi banyak anak di luar sana, apalagi hingga menginjakkan kaki di perguruan tinggi. Hal ini...
0 2 min read

9 Cara Belajar Efektif di Rumah, Dijamin Ampuh!

Hai guys, gimana kabarnya? Semoga baik-baik aja, ya! Kita harus bener-bener jaga kondisi kesehatan kita, apalagi pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda akan mengalami penurunan....
0 3 min read

Indonesia Covid-19 Cases

Hai teman-teman. Pada halaman ini Isal mau menampilkan update Covid-19 di Indonesia Semoga kondisi segera membaik
0 4 sec read

Start writing again

Hi teman2 Udah lama banget nih isal ga ngeblog lagi. kepengen mulai nulis tapi ga sempet-sempet atau lebih tepatnya ga nyempetin. Nah akhirnya sekarang...
0 19 sec read

Quick Links

Beasiswa Amerika Fulbright https://www.aminef.or.id/
0 1 sec read